TikTok Adakan Program Pendidikan Gratis Buat Pelaku Bisnis, Yuk Ikutan!

Beepdo.com – COVID-19 menjadi pandemi yang memberikan dampak cukup besar untuk perekonomian dunia. Banyak negara terpuruk, termasuk salah satunya Indonesia. Karenanya, platform video singkat TikTok berinisiatif membangun dan memulihkan kembali perekonomian negara lewat programnya.

TikTok adalah destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. Perusahaan ini memiliki kantor global, termasuk di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Maju Bareng TikTok (Istimewa)
Maju Bareng TikTok (Istimewa)

Salah satu aksi nyata yang dilakukan adalah dengan melaksanakan pendidikan gratis bagi para pelaku bisnis. Adapun tajuk yang dipilih adalah #MajuBersamaTikTok, dengan sasaran pelaku bisnis kecil dan menengah.

Program ini adalah salah satu bentuk komitmen TikTok untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang diusung oleh pemerintah Republik Indonesia. Dalam pelaksanaannya, akan ada rangkaian kegiatan yang sarat ilmu bisnis untuk pesertanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers