Viral Pasien Meninggal Dunia di Rumah Sakit Medan, Diduga Diberi Tabung Gas Kosong

Beepdo.com – Baru-baru ini sebuah video mendadak viral di media sosial dan menunjukkan keributan antara keluarga pasien dan pegawai rumah sakit di Medan. Terlihat seorang pria tengah melampiaskan kekesalan karena pihak rumah sakit dituding tidak melakukan prosedur dengan benar karena memberikan tabung gas kosong.

Pihak keluarga pasien marah dan menuding pegawai tersebut telah memberikan tabung oksigen kosong kepada orang tuanya yang sedang kritis. Peristiwa yang diketahui terjadi pada hari Rabu (26/05) itu dianggap menjadi penyebab pasien meninggal dunia.

Pasien Kritis Di Rumah Sakit Pirngadi Medan Meninggal
Pasien Kritis Di Rumah Sakit Pirngadi Medan Meninggal

Pasien diketahui datang sudah dalam kondisi kritis dan didiagnosa dokter menderita penyakit komplikasi yaitu penyakit infeksi paru dan diabetes gangrene. Pihak Humas Rumah Sakit Pirngadi Medan, Edison, menjelaskan bahwa pasien awalnya akan dipindahkan ke ruang ICU.

Namun sebelum dipindahkan, pasien mengalami sesak napas dan diberi bantuan pernapasan menggunakan tabung oksigen. Sayangnya, tindakan ini tak berhasil membuat nyawa pasien tersebut tak terselamatkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers