Sedih, Larissa Chou Beberkan Alasan Gugat Cerai Alvin Faiz

Beepdo.com – Mengingat pernikahan mereka yang jauh dari gossip, perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz memang jadi hal mengejutkan. Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Larissa bicara blak-blakan soal pernikahannya yang berujung perceraian. Dia mengungkapkannya lewat unggahan IG story close friend, namun sayangnya kini telah tersebar luas di media sosial.

Sebelum menikah, Alvin berjanji akan membimbing dan menuntun Larissa soal agama, tetapi kenyataannya dianggap berbeda. “Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. Mengajak salat tahajud pun enggak pernah,” tulis Larissa di storynya, Senin (31/5).

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (InstaStory @alvin_411)
Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (InstaStory @alvin_411)

Larissa juga mengungkapkan bahwa Alvin adalah tipe suami yang tidak pernah perhatian kepada keluarga. Salah satunya adalah tidak pernah mau menunggui sang istri ketika masuk rumah sakit. Saat akit, Larissa hanya diantar ke rumah sakit, sedangkan tugas menjaga dilimpahkan kepada asisten.

Selain itu, selama menikah, Alvin selalu mengutamakan hobi dan dunianya dibanding keluarganya. Dia bahkan disebut tak pernah mengajari sang anak. Ketika buah hatinya sakit pun, Alvin tidak mau menemani karena sudah ada Larissa dan pengasuhnya. Setelah muncul aplikasi Club Houses, kata Larissa, hampir setiap hari Alvin berbincang banyak hal dengan teman-teman yang menurutnya tidak penting untuk dibicarakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers