Gitaris John Paul Ivan Hadiri Silaturahmi Wartawan Musik dan Film PWI Jakarta

Beepdo.com – John Paul Ivan mantan gitaris Boomerang terlihat hadir dalam acara silaturahmi dan halal bihalal yang digagas wartawan musik dan film PWI Jakarta. Ivan mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan menjadi tamu undangan.

“Senang banget saya bisa gabung, apalagi saya melihat persaudaraan teman wartawan sangat kuat. Ini merupakan modal bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan,”ujar Ivan dilansir dari rilis yang diterima Beepdo.com.

John Paul Ivan (Dok.Istimewa)

Ivan sadar bahwa dari perkumpulan yang sering dilakukan akan memunculkan ide-ide kreatif untuk membuat suatu acara. Ivan pun sudah memiliki rencana untuk membuat sebuah event agar dunia hiburan khususnya film bisa bangkit.

Rencana Ivan tentu mendapatkan sambutan positif dari banyak rekan-rekan jurnalis yang siap membantu Ivan untuk kelancaran kegiatan yang akan direncanakan beberapa waktu mendatang. Terkait konsep acara sampai saat ini masih dimatangkan agar bisa berjalan dengan lancar.

Kegiatan Halal Bihalal Wartawan Musik dan Film PWI Jakarta (Dok.istimewa)

Ternyata selain Ivan, dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa musisi lainnya seperti Windy Saraswati dan Harry Toledo dari grup Geger Band. Beberapa musisi lain berencana hadir namun tak jadi karena cuaca yang tak mendukung, salah satunya Roy Jeconiah.

Berkaca dari kegiatan bersama John Paul Ivan, kemungkinan besar akan ada momen rutin pertemuan musisi atau bintang film dengan wartawan musik dan film PWI Jakarta untuk menjaga persaudaran dan kedekatan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers