Sambut Anak Kedua, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lagi-Lagi Langgar Tradisi

Beepdo.comPangeran Harry dan Meghan Markle kembali membawa kabar gembira. Setelah menanti beberapa lama, keduanya mengumumkan telah menyambut kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Sang bayi diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Namun di tengah kabar gembira tersebut, mereka kembali jadi sorotan karena melanggar tradisi kerajaan. Biasanya keluarga istana Inggris akan mengumumkan kelahiran seorang bayi pada hari yang sama, namun Harry dan Meghan justru menundanya selama beberapa hari.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram)

Kelahiran Lilibet Diana baru diumumkan pada Minggu (6/6) waktu AS, padahal sang bayi sebenarnya sudah hadir ke dunia sejak dua hari sebelumnya. Dia lahir di Santa Barbara, California, namun kedua orangtua tak menyebutkan di rumah sakit sang bayi dilahirkan.

“Selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex atas kelahiran Lilibet Diana! Ratu, Prince of Wales dan Duchess of Cornwall dan Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang mendengar berita tersebut,” demikian bunyi pengumuman resmi kerajaan Inggris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers