Pendiri Ashefa Griya Pustaka Tanggapi Kejadian yang Dialami Anji

Beepdo.com – Dunia entertaiment belakangan ini tidak pernah sepi dari kabar artis yang tersandung kasus narkoba. Terutama industri musik tanah air, yang belum lama ini dihebohkan dengan kasus tersebut, Anji ex Drive ditangkap oleh Polisi karena terbukti menyimpan narkoba.

Pria yang bernama asli Erdian Aji Prihartanto ditangkap pada hari Jumat 16 Juni 2021. Berdasarkan hasil tes urine, Anji dinyatakan positif mengkonsumsi THC alias ganja.

Anji (instagram)

Alasan Anji mengkonsumsi narkoba tersebut karena ia merasa lebih rileks, dan bisa berkarya melihat pekerjaannya sebagai seniman.  

“Menurut yang bersangkutan itu digunakan untuk bisa rileks, agar bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu.

Hendra Aryandie, S.H Pendiri Ashefa Griya Pustaka

Pengakuan Anji itu ditanggapi oleh Hendra, Pendiri Ashefa Griya Pustaka. Menurutnya, seorang musisi atau pekerja seni lainnya bisa terus berkarya, bahkan lebih produktif tanpa harus menggunakan narkoba. “Sebenernya justru tanpa pakai narkoba harusnya mereka bisa berkreasi yang jauh lebih amazing lagi ya, bahwa hidup itu gak harus pakai narkoba. Justru menurut saya ya yang pakai narkoba mereka yang kurang PD (percaya diri).” ujar Hendra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers