Jarwo NAIF Bertemu Ramdan Alamsyah, Terkait Kabar Bubarnya NAIF?

Beepdo.com – Rabu (16/6) lalu, pengacara kondang Ramdan Alamsyah mengunggah sebuah video di akunnya @ramdanalamsyah.id. Dia menampilkan sosok Fajar Endra Taruna, atau yang dikenal sebagai Jarwo NAIF, gitaris band NAIF, sedang menandatangani 2 lembar surat bermaterai. Sontak saja hal ini menuai perbincangan di dunia maya.

Faktanya, belum ada kejelasan mengenai surat apa yang ditandatangani Jarwo NAIF tersebut. Namun pada bulan Mei lalu, Jarwo mengaku jika Ia sempat mendapat sebuah surat dari manajemen tentang peresmian bubarnya band NAIF. Jarwo mengatakan bila surat tersebut dibuat oleh manajemen yang sudah mengundurkan diri dari NAIF. Hal itu jelas membuatnya merasa aneh.

“Gue baca suratnya, kok ada surat beginian, kalau dia utusan manajemen, berarti ada surat dari manajemen yang sudah mengundurkan diri. Ini manajemen sudah mengundurkan diri tapi buat surat pembubaran, apa maksudnya?” ujar Jarwo dikutip dari kanal YouTube-nya.

Selanjutnya Jarwo memaparkan, “Gue chattingan sama David (vokalis band NAIF), datanglah satu orang manajemen yang sudah mengundurkan diri, utusan itu. Jadi dia membawa sebuah surat, surat yang berisi peresmian pembubaran NAIF, yang sudah disiapkan empat kolom untuk tanda tangan para personel, di atas materai. Emil dan Pepeng sudah tanda tangan, David udah tangan, tinggal gue yang belum.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers