Profil Ustazah Muda Kak Rima yang Kini Wajahnya Sering Tampil di Layar Kaca

Beepdo.comRima atau yang sering disapa Kak Rima adalah perempuan muda yang menginspirasi banyak anak remaja saat ini. Ya, di usianya yang masih terbilang muda, Rima sudah aktif dalam keagamaan menjadi seorang ustazah.

Di lansir dari berbagai sumber, Kak Rima adalah perempuan muda yang lahir di Kota Pangkal Pinang, 15 Maret 2001, yang juga merupakan alumni Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Qur’an di salah satu Universitas di Jakarta.

Kak Rima

Tak hanya ilmu Qur’an yang ia pelajari, Rima juga merupakan lulusan pondok pesantren Darunnajah Islamic Boarding School Jakarta angkatan ke 42, kemudian Rima melanjutkan di Dauroh Tahfidz Qur’an di Mataqu Mega Mendung Bogor, Jabar pada angkatan 24. Rima juga merupakan Alumni Yayasan Karantina Tahfidz Qur’an Nasional Kuningan, Jabar Angkatan 42, Alumni Language Center Kampung Inggris, Pare Kediri, Jawa Timur, Alumni BLCI (Beijing Language & Culture Institute) Jakarta, serta sempat mengikuti Public Speaking di ESQ Menara 165, Jakarta.

Berdakwah bukanlah hal yang baru untuknya, sejak kecil ia sudah sering menyaksikan sang ayah yang juga sebagai seorang ustaz. Sejak saat itu juga ia sudah mulai ingin menjadi ustazah agar bisa berbagi ilmu dengan teman-teman seusianya.

Kak Rima

Saat ini Rima atau Kak Rima sedang sibuk dengan konten YouTube, ia ingin berdakwah dan berbagi ilmu lewat akun YouTube yang ia miliki. Karena menurutnya, berbagi ilmu khususnya dalam keagamaan bisa lewat berbagai cara, salah satunya media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers