Hoax Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Beepdo.com – Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan kabar meninggalnya Ustaz Abdul Somad, atau akrab disapa UAS. Dalam sebuah unggahan video yang beredar di YouTube, disebutkan bahwa sang pendakwah kena azab dan kemudian meninggal dunia.

Video berjudul ‘VIRAL TERBARU HARI INI ~ KENA AZAB AKHIRNYA UAS BERPULANG SAAT INI?’ itu langsung menuai perhatian dari banyak orang. Meski demikian, hal itu dipastikan hoax karena tak lama kemudian sang ustaz mengunggah postingan di media sosial yang menunjukkan dirinya tengah merayakan Idul Adha.

Abdul Somad (tribunnews)

Meski demikian, sebelumnya UAS memang sempat jatuh sakit akibat gejala yang mirip dengan Covid-19. Sakit yang dirasakannya saat itu begitu parah sehingga Abdul Somad mengira bahwa dirinya akan segera menghadap Tuhan.

“Saya pernah menyangka mati, kapan ustaz menyangka mati? Ketika saya tiba-tiba pulang dari luar kota. Sampai di rumah semua tulang-tulang saya ini rasanya mau putus. Hari kesatu sama hari kedua tulang-tulang sendi mau putus,” kata UAS di Instagram Kajian Musyawarah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers