Cara Unik Warga Depok Peringati HUT Kemerdekaan RI, Gelar Lomba Serba Online

Beepdo.com – Sudah hampir genap dua tahun kita menghadapi pandemi Covid-19. Banyak aspek yang berubah, salah satunya himbauan untuk tidak berkerumun. Namun meski harus menahan diri, para warga perumahan Kelapa Dua Residence, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok rupanya punya cara unik untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Untuk memeriahkan hari jadi Indonesia, mereka nekat mengadakan lomba 17-an. Meski demikian, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan karena semua aktivitas dilakukan secara online (daring). Dengan demikian, semua orang tetap bisa seru-seruan tanpa membahayakan keselamatan satu sama lain.

Lomba 17-an Online di Depok (Istimewa)

”Sejumlah imbauan dikeluarkan Pemkot Depok lewat SE Wali Kota Depok itu, di antaranya, warga Depok diimbau tidak menyelenggarakan perlombaan dan kegiatan yang melibatkan banyak orang,” tutur Dian Anggraeni selaku Ketua Panitia lomba 17-an daring ini.

Kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan. Saat peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun lalu, mereka tidak mengadakan kegiatan apapun. Karena pandemi belum kunjung usai dan warga mulai bosan, maka tercetuslah ide untuk menggelar perlombaan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers