Didi Mahardika, Cucu Bung Karno Ciptakan Lagu Bertema Persatuan

Beepdo.com – Sebagai cucu seorang proklamator, Didi Mahardika Soekarno rupanya mewarisi semangat juang dan rasa cinta Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan karyanya terbarunya yang berjudul Untuk Indonesia Raya. Lagu bertema persatuan tersebut dinyanyikan oleh grup musik TRAH.

TRAH sendiri adalah grup musik yang beranggotakan beberapa produser dan musisi dengan visi, misi dan selera musik yang sama. Sementara itu, Didi mengungkapkan bahwa dirinya membuat lagu ini sebagai wujud persembahan untuk bangsa agar semua warga negara tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan walau saat ini Indonesia sedang diterpa pandemic Covid-19.

Didi Mahardhika (Doc Pribadi)
Didi Mahardhika (Doc Pribadi)

“Ini bagian dari usaha kami bersama, untuk meningkatkan rasa cinta Tanah Air yang kami suarakan melalui media musik,” ujar Didi Mahardika, dalam rilis yang diterima Beepdo.com.

Dalam proses penggarapan, Didi mendapat bantuan dari beberapa pihak. Dia berkolaborasi dengan sejumlah tokoh musik, yaitu berkolaborasi dengan Dimas Pandu Danardono, Swara Wimayoga, Nanda Persada dan Rizki M.H. Sementara itu, video musiknya diisi suara Rosmanizar, Meutia Amanda dan Retira Juliane.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers