Elvan Saragih Beberkan Prinsip Cinta dalam Single “Kau Ulangi Lagi”

Beepdo.com – Kesalahan demi kesalahan bisa menodai hubungan cinta. Hal ini terlihat dari sikap atau pernyataan yang dibuat dengan alasan yang tidak benar. Hal inilah yang menjadi tema dari single baru yang dirilis oleh penyanyi muda berbakat Elvan Saragih, berjudul Kau Ulangi Lagi.

Single ini bercerita tentang sebuah hubungan yang tak lagi sehat karena banyaknya masalah yang terjadu berulang. Karenanya, lewat lagu ini, Elva mengungkapkan bahwa toxic relationship macam itu sebaiknya memang tidak dilanjutkan  karena bertentangan dengan prinsip untuk mencapai kebahagiaan.

Elvan Saranggih rilis Kau Ulangi Lagi (Starhits)

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang punya pasangan, yang selalu melakukan kesalahan yang sama hingga membuat dirinya meninggalkan pasangannya. Uniknya adalah aku pernah di situasi yang sama di lagu ini, either yang ninggalin maupun yang ditinggalin. So it’s kinda related to me,” ungkap pria yang masih berstatus sebagai mahasiswa sebuah perguruan tinggi ini.

Bagi yang belum tahun, Elvan Saragih adalah juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2019. Dia pun berusaha untuk total menggeluti dunia musik dan benar-benar serius mempersiapkan single pada dirilis pada tanggal 27 Agustus 2021 ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers