Ayah Millendaru Meninggal Dunia

0

Sosok kontroversial, Millendaru, kini sedang berduka. Keponakan Ashanty yang juga akrab dengan nama Millen Cyrus ini baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya.

Millendaru pun tak bisa menyembunyikan duka yang dirasakannya. Lewat postingan di Instastory, dia mengunggah momen menjelang sang ayah dikebumikan. Dia pun tak bisa menahan air matanya.

Ayah Millendaru meninggal dunia (Instagram/lembe_turah)
Ayah Millendaru meninggal dunia (Instagram/lambe_turah)

Dalam postingan tersebut, Millen tampak berada di dalam mobil ambulance. Sementara itu, di hadapannya ada keranda jenazah tempat ayahnya bersemayam. Dia pun menuliskan kata ‘Papa’ dan memberikan emoticon menangis.

Dalam waktu singkat, kabar meninggalnya ayah Millen pun langsung tersebar di dunia maya. Berbagai akun gosip pun mengunggah postingan tentang kepergian pria yang tak lain adalah kakak tertua Ashanty tersebut.

Millendaru aka Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)
Millendaru aka Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apa penyebab kematian ayah Millen. Namun saat dihubungi awak media lewat telepon, dia membenarkan bahwa ayahnya memang telah meninggal dunia.

“Iya benar (meninggal dunia). Jam 11-an,” ucap Millen Cyrus. Setelah meninggal, jenazah disemayamkan di rumah ashanty yang berada di kawasan Cinere, Tangerang Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers