Milendaru Turun Langsung Menguburkan Ayahnya

0

Suasana duka masih meliputi keluarga Millendaru. Sebagaimana diketahui, keponakan Ashanty ini baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Hambali Samudero meninggal pada 13 Februari 2018.

Kabar kematian kakak tertua Ashanty itu terungkap saat Millen mengunggah postingan lewat Insta Storynya. Dia berada di dalam mobil yang membawa jenazah sang ayah. Tangis pun tak terbendung di wajahnya.

Millendaru (KapanLagi.com)
Millendaru (KapanLagi.com)

Sempat disemayamkan di rumah Ashanty, jenazah Hambali pun dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Millendaru pun ikut mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Sebagai penghormatan untuk sang ayah, Millen pun ikut turun langsung ke liat lahat untuk mengebumikan ayahnya. Menggunakan kemeja putih, Millen pun bekerja sama dengan beberapa orang lainnya mengantarkan sang ayah bersatu dengan bumi.

Millendaru Memakamkan Ayahnya
Millendaru Memakamkan Ayahnya

Setelahnya, Millen pun juga ikut menaburkan bunga di makam sang ayah. Tak lama setelah pemakaman, Millen pun mengunggah pusara yang telah dipenuhi dengan taburan bunga.

Ayah Millendaru meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB. Dia tidak diketahui menderita penyakit apapun, namun meninggalkan keluarga dengan cara yang cukup mengejutkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers