Awal Mula Kartika Putri Memutuskan Berhijab

0

Kartika Putri rupanya menjadi salah satu orang yang mendapat hidayah dari Allah SWT. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini sang presenter akhirnya mantap untuk berhijan dan berhijrah.

Keputusan Kartika Putri memang menarik perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran bagaimana awal mula dia memutuskan untuk menutup aurat. Dia pun membagi ceritanya saat hadir di acara Pagi-pagi Pasti Happy.

Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Cukup menakutkan, ternyata keputusan Kartika Putri itu berawal dari sebuah mimpi. Bulan Januari lalu dia mendapati dirinya sudah menjadi mayat dan tengah disalatkan oleh sang mama.

“Pada Januari, aku mimpi kalau aku dishalatin sama mama dan posisinya aku itu mayat. Pas itu sampai aku ulang tahun jantung aku terus berdebar-debar. Bahkan saat ulang tahun saja aku merasa tidak senang. Malahan aku itu jadi bingung sendiri dan resah sendiri,” paparnya.

Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Dukungan pun mengalir deras untuk Kartika Putri, baik dari orang dekat maupun penghuni dunia maya. Hal ini terlihat ketika Kartika meminta bantuan semua orang agar menghapus semua foto-fotonya dalam kondisi tidak berhijab di dunia maya.

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati Ini meminta teman teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang Muslimah. Semoga kebaikkan kalian di balas oleh Allah SWT amin,” begitu bunyi tulisan dalam unggahan Kartika Putri beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers