Bayi Marissa Nasution Meninggal Dunia

0

Kabar duka kembali mengalir dari dunia selebriti Indonesia. Kali ini giliran Marissa Nasution yang mengumumkan bahwa salah satu dari bayi kembarnya telah meninggal dunia.

Selasa (13/2/2018), Marissa mengunggah foto hitam putih. Terlihat tangan yang diduga milik Marissa dan suaminya, Benedikt Brueggemann, saling berpegangan. Dia juga menuliskan caption yang menyentuh.

Marissa Nasution (Instagram/marissaln)
Marissa Nasution (Instagram/marissaln)

On the 7th February 2018 our daughter Moana’s heart stopped beating after undergoing fetal surgery (Pada 7 Februari 2018, jantung anak kami Moana berhenti berdetak usai operasi rahim),” demikian kata-kata pembuka yang ditulis Marissa.

Marissa pun mengungkapkan rasa dukanya yang sangat mendalam atas kejadian ini. Dia pun mengungkapkan bahwa sementara Moana telah menghembuskan napas terakhir, namun masih ada satu bayi lagi yang kini sedang berjuang.

As parents we are both heartbroken and devastated grieving for our daughter but at the same time her sister is fighting every day to survive and become stronger. Mama and baby are recovering now in Singapore,” Jika diterjemahkan artinya kurang lebih sebagai berikut:

“Sebagai orang tua, kami berdua sangat terpukul dan berduka atas kepergian anak kami. Namun di waktu yang sama, saudara kandungnya juga sedang berjuang hari demi hari untuk bertahan hidup. Kini dia semakin kuat. Ibu dan bayi sedang dalam proses pemulihan di Singapura.

Sebagaimana diketahui, belakangan Marissa Nasution memang kerap mengunggah foto kehamilannya di dunia maya. Dia sangat bahagia karena mengandung bayi kembar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers