Turun ke Liang Lahat, Millendaru Buktikan Dirinya Laki-laki

0

Dikenal sebagai salah satu sosok yang fenomenal, Millendaru pun kembali jadi sorotan saat sang ayah meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018). Dia turun langsung ke liang lahat untuk mengebumikan ayahnya.

Millen mengenakan kemeja warna putih dan menguncir rambut lurusnya dengan ikatan ekor kuda. Dikenal sering tampil sebagai wanita, kali ini dia tak ragu untuk turun langsung memberikan penghormatan terakhir untuk ayahnya.

Millendaru Memakamkan Ayahnya
Millendaru Memakamkan Ayahnya

Tindakan Millen ini secara tidak langsung membuktikan bahwa dia adalah seorang laki-laki. Pasalnya, dalam prosesi pemakaman Islam, hanya laki-laki yang umumnya turun langsung untuk mengebumikan jenazah.

Melihat apa yang dilakukan Millen, netizen pun langsung bereaksi. Mereka berharap setelah ini Millen benar-benar bertobat dan menjadi lelaki seutuhnya.

Millendaru (KapanLagi.com)
Millendaru (KapanLagi.com)

“Semoga dia sadar dia laki2, dia dah turun loh brrti dia laki, stelah naik jgn brubah wujud lagi yahhh,” demikian komentar salah satu netizen. “Semoga teguran ini bisa buat milen sadar dan kembali ke kodratnya. alm cm ingin doa dri anak2nya,” lanjut yang lain.

Meninggalnya ayah Millendaru, yang juga kakak tertua Ashanty, memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Hambali Samudero tak diketahui memiliki riwayat penyakit berat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers