Alasan Fachri Albar Menggunakan Obat Terlarang

0

Fachri Albar menambah panjang daftar selebriti yang berurusan dengan hukum gara-gara narkoba. Sebagaimana diketahui, dia baru ditangkap di rumahnya yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Adapun dalam penggerebekan itu polisi menemukan barang bukti antara lain satu paket sabu, dua papan dumolit, potongan ganja. Fachri sedang bersama istrinya, Renata Kusmanto, saat penggerebekan.

Fachri Albar (tribunnews.com)
Fachri Albar (tribunnews.com)

Rupanya, ada alasan khusus kenapa Fachri memutuskan untuk menggunakan barang haram tersebut. Dalam pengakuannya, dia menggunakan dulmolit untuk menenangkan diri.

Dia bukan menjalani masa rehabilitasi, tapi sedang treatment, obat dumolid itu digunakan untuk penenangan jiwa,” kata Mardiaz di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Fachri Albar (kumparan.com)
Fachri Albar (kumparan.com)

Namun hingga saat ini polisi masih melakukan penyeledikan apakah dulmolit yang digunakannya itu legal atau tidak. Pasalnya, Fachri mengaku mendapatkannya dari seorang dokter.

“Sementara dia menyebut nama dokter, cuma kita enggak tahu apakah pakai resep dokter atau tidak. Kita juga akan cari tahu ini dokter benar atau gadungan,” ucap Mardiaz terkait penangkapan Fachri Albar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers