Penampilan Roro Fitria saat Diperiksa Polisi, Masih Cetar?

0

Dikenal tajir dan hidup serba mewah, Roro Fitria mendadak membawa berita mengejutkan. Dia ditangkap polisi karena terbukti menyimpan narkoba di kediamannya.

Dia ditangkap pada Rabu (14/2/2018) di kediamannya yang berlokasi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Saat diamankan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram dan bukti transfer.

Roro Fitria saat Jalani BAP (Instagram/Makrumpita)
Roro Fitria saat Jalani BAP (Instagram/Makrumpita)

Namun rupanya Roro berusaha menjalaninya dengan tegar. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang beredar di dunia maya dan menunjukkan kondisi sang bintang saat menjalani BAP.

Walau tak tampak seglamor biasanya, namun penampilan Roro masih terlihat cetar. Mengenakan kerudung orange, dan baju bermotif bunga-bunga dia tampak masih mengenakan makeup di wajahnya.

Roro Fitria (Tribunnews.com)
Roro Fitria (Tribunnews.com)

Penampilan Roro Fitria saat menjalani BAP tersebut pun langsung menjadi sorotan setelah diunggah oleh beberapa akun gosip. Meski demikian, ada beberapa pihak yang menyadari bahwa mata Roro tampak sembab.

“Biasanya semedi ditengah goa semaleman jg kuat kok, masa cuma di BAP bbrp jam aja sambil duduk diruang ac kecapean sih nyai … ilmu nya kurang tinggi brati nih si nyai,” tulis salah satu netizen mengomentari penampilan Roro Fitria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers