Kronologi Penangkapan Fachri Albar atas Kasus Narkoba

0

Fachri Albar menjadi selebriti terkini yang terciduk karena kasus narkoba. Dia ditangkap di rumahnya yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Dalam jumpa pers yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz K Dwihananto mengungkapkan kronologi penangkapan Fachri. Rupanya, mereka mendapat informasi dari masyarakat.

Fachri Albar (tribunnews.com)
Fachri Albar (tribunnews.com)

“Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kami, Qlue,” ungkap Mardiaz saat ditemui pada Rabu (14/2/2018) di Polres Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan itu, polisi kemudian mengintai Fachri dan melakukan profiling. Hingga akhirnya, setelah mendapat bekal yang cukup, pihak berwenang melakukan penggerebekan pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Fachri Albar (tribunnews.com)
Fachri Albar (tribunnews.com)

“Beberapa waktu, sekitar tiga bulan lalu, kemudian rekan-rekan anggota kami melakukan profiling terhadap tersangka sehingga pukul 07.00 WIB tadi dilakukan penggerebekan di rumah tersangka di Cirendeu,” ujar Mardiaz lagi.

“Pada saat tadi pagi, saat penggerebekan, kami juga ditemani oleh tiga orang sekuriti untuk melakukan penggerebekan di rumahnya. Yang bersangkutan juga telah mengakui bahwasanya barang bukti yang ditemukan di salah satu kamar di rumahnya adalah milik tersangka,” ungkap Mardiaz terkait kasus Fachri Albar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers