Pujian Mike Lewis pada Film Black Panther

0

Black Panther menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2018. Tidak heran jika mahakarya ini menuai banyak reaksi positif ketika ditayangkan pertama kali di Indonesia, salah satunya dari Mike Lewis.

Mike Lewis menilai bahwa film ini adalah sebuah karya yang luar biasa. Dari sisi adegan, film ini dinilai sangat keren dan menghibur. Belum lagi, film ini juga mengusung beberapa budaya sekaligus.

Black Panther (Youtube.com)
Black Panther (Youtube.com)

“Wow it’s so good. yang keren banget adegannya ada 2 black panther. There was a super cool fight scene. Soundtracknya keren banget, kan mereka bikin khusus untuk film ini dengan attitude yang urban, hip hop, it’s super different,” ujar Mike.

Menurut mantan suami Tamara Bleszynski tersebut, Black Panther juga terbilang berbeda dengan film-film Marvel yang sudah ada sebelumnya. Intinya, dia tak bisa berhenti memuji film tersebut.

Black Panther (qz.com)
Black Panther (qz.com)

“Beda juga dari Marvel yang lain juga karena bawa attitude dari Wakanda, salah satu African nation kan. it’s mystical and powerful, it’s just different,” jelasnya.

Mike Lewis juga mengaku kagum pada pesan moral yang dibawa oleh film Black Panther. “Ini black panther yang bawa sesuatu yang beda tapi moralitasnya bawa juga, ajarin moralitas yang baik-baik, ajarin sejarah juga, beda sih attitudenya,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers