G-Dragon BigBang Akan Mulai Wamil Bulan Ini

0

Satu per satu member BigBang rupanya mulai menjalani wajib militer. Setelah T.O.P, kini giliran G-Dragon yang akan menjalani tugas negara itu dalam waktu dekat.

Namun yang mengejutkan, sebagaimana informasi yang beredar di media Korea, leader BigBang itu ditargetkan mulai menjalani wajib militernya bulan Februari 2018 ini. Padahal belakangan dia diketahui masih sangat aktif dengan musiknya.

G-Dragon (koreaboo.com)
G-Dragon (koreaboo.com)

“Memang benar dia telah menerima pemberitahuan. Anggota BIGBANG selalu memikirkan untuk mendaftar (wamil) segera, setelah mereka menerima draf pemberitahuan. Dengan demikian, G-Dragon akan masuk sebagai tentara aktif pada 27 Februari,” tulis YG Entertainment, dikutip Soompi.

Wamil sendiri memang sebuah kewajiban bagi para pria di Korea yang memenuhi syarat. Memang pihak YG Entertainment sebelumnya telah memberikan konfirmasi bahwa G-Dragon akan menjalani wamil tahun ini.

G-Dragon
G-Dragon

Namun G-Dragon memang memiliki pola pikir yang berbeda dengan bintang lainnya. Dia sejak awal berencana mendaftarkan diri secara diam-diam dan menjalani tugasnya tanpa perpisahan.

“Dia (G-Dragon) berencana untuk mendaftar (wamil) secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah terjadi kekacauan di hari itu. Dia akan rajin menjalankan tugas militernya,” sambung pihak agensi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers