Yuk, Belajar Obat-obatan di Taman Herbal Insani Depok

0

Beepdo.com, Jakarta – Salah satu taman wisata yang bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata sekaligus belajar, yaitu Taman Wisata Herbal Insani. Di taman ini, kamu bisa belajar dengan menyenangkan sambil mengenal tanaman obat, dan pemanfaatannya.

Tanaman-tanaman obat yang ada di taman ini, selain dibudidayakan, juga diolah untuk berbagai keperluan. Cara pembudidayaan dan pengolahan tanaman herbal yang ada di taman wisata pun diajarkan pada pengunjung yang datang.

Ragam kegiatan di Taman Wisata Herbal Insani (WisataHerbal)

Lokasi Taman Wisata Herbal Insani berada di Jl. Kp. Bulak, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojong Sari, Depok, Jawa Barat tersebut. Di sini kamu dapat belajar mulai dari pengindentifikasian khasiat tanaman obat, pembudidayaan tanaman obat, dan cara pengolahannya, lho.

Taman Wisata Herbal Insani (YouTube)

Ketika berada di taman wisata herbal ini, pengunjung akan melakukan kegiatan luar ruangan yang seru, dan asyik. Sebab, kamu juga bisa bermain bola air, senam lansia, lomba rakit, latihan memanah, menangkap hingga membakar ikan.

Taman Wisata Herbal Insani (Twitter)

Kalau kamu masih penasaran dan ingin datang berkunjung, ke Taman Wisata Herbal Insani Depok, buka setiap hari pukul 8 pagi hingga selesai, dan sore harinya dimulai pukul 4 hingga selesai. Untuk mengunjungi Taman Wisata Herbal Insani Depok, sebaiknya jangan perorangan, karena biaya akan lebih mahal, daripada datang bersama rombongan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers