Asyik, Mulai Bulan Depan, Horas Samosir Fiesta 2018 Digelar

0

Beepdo.com, JakartaHoras Samosir Fiesta 2018 siap digelar mulai digelar. Tahun ini tema yang diusung adalah “Samosir Negeri Indah Kepingan Surga”.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan memenuhi target pengembangkan wisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan. Selama setahun wisatawan bisa berkunjung untuk menyaksikan beragam acara di Samosir.

Festival Pasir Putih dalam Horas Samosir Fiesta (RismawatiSimarmata)

Dalam acara ini, kamu bakal menyaksikan keindahan alam, budaya hingga atraksi wisata di sana. Adapun secara rinci kalender wisata 2018 Horas Samosir Fiesta di antaranya, Festival Pasir Putih pada 31 Maret, Festival Gondang Naposo mulai 27 hingga 28 April, Samosir Art and Culture mulai 18 hingga 20 Juni.

Horas Samosir Fiesta (Sportourism)

Kemudian Sigale-gale Carnival pada 20 Juni 2018, Samosir Eco Sport Tourism pada 1 hingga 7 Juli, Horja Bius Mangalahat Horbo pada 6 hingga 7 Juli, Samosir Music International pada 25 Agustus. Lalu GFNY Championship Asia pada 2 September, Samosir Lake Toba Ultra Marathon pada 21 hingga 22 September, Samosir Jazz Season pada 27 Oktober, Festival Sipinggan pada 28 Desember, Samosir Christmas Season pada 29 hingga 30 Desember 2018.

Horas Samosir Fiesta (NetralNews)

Horas Samosir Fiesta 2018 diharapkan dapat memperkuat promosi serta branding pariwisata Toba dan menciptakan peluang ekonomi kreatif masyarakat Samosir serta membuka peluang kerja sama paket wisata dengan tour operator. Bagiamana? tertarik untuk datang ke sini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers