best hookup apps without facebook swinger hookup sites best hookup sites for married people best place to find a hookup online read the hookup handbook online free

Berburu Sunset di Jakarta, Di Sini Tempatnya

0

Beepdo.com, Jakarta – Bagi sebagian orang, guratan warna merah, oranye, kuning, dan biru di langit membuat hati menjadi tenang. Maka tak heran, bila moment sunset ini banyak diabadikan dalam bentuk foto atau video.

Di Jakarta, ada beberapa lokasi yang tepat untuk menikmati senja dengan segala lanskap gedung sampai alam. Berikut adalah lima tempat terbaik untuk melihat senja di Jakarta.

1. Ancol

Ancol (AgungDwisusanto)

Pemandangan senja terbaik dapat, kamu lihat di Jembatan Cinta atau Le Bridge, Ancol, Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa sambil menyantap hidangan di restoran terdekat atau naik perahu wisata yang bisa membawamu menyusuri laut yang tenang.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa (trekearth)

Tempat kedua adalah Pelabuhan Sunda Kelapa. Pelabuhan ini terletak di Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk memasuki kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, kamu dikenakan biaya Rp2.500 per orang atau Rp 5.000 per kendaraan roda empat.

Tak jauh dari loket masuk, berjalan kaki, sekitar 200 meter sudah tampak puluhan kapal kayu yang diparkir rapat dan rapi. Saat senja, aktivitas pekerja kapal dan pelabuhan akan terekam dalam siluet bayangan. Jika ingin melihat matahari aenja yang lebih jelas, dapat menumpang kapal kayu wisata yang dihargai Rp 25 ribu per orang.

3. Monas

Monas (Fiveprime)

Bagi yang terbiasa melihat Monumen Nasional, cobalah cara lain untuk menikmatinya. Yaitu, dengan datang ke sini saat senja tiba. Pesona Monas akan terlihat gagah dan cantik sekali. Jakarta bagai hendak diselimuti kain besar berwarna hitam, seraya diterangi lampu yang membuat Monas semakin menampakkan keperkasaanya. Sunset di kawasan Monas ternyata tak kalah cantik dengan sunset di pantai.

4. Gama Tower

Restoran Henshin (Wego)

Gama Tower juga dikenal dengan nama Menara Rasuna atau Cemindo Tower. Gedung ini berada di Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tak jauh dari Plaza Festival dan JS Luwansa Hotel. Ketinggian Gama Tower saat ini tertinggi nomor wahid di Indonesia dan tertinggi ke-93 di Asia. Tower yang memiliki 64 lantai ini digunakan untuk hotel dan perkantoran.

Hotel dengan brand Westin menempati lantai 20 hingga lantai tertinggi. Di sini juga tersedia restoran dan bar Henshin yang sedang hits di Jakarta karena ada di puncak tertinggi gedung ini. Kamu dapat melihat senja di Restoran Henshin yang berada di lantai 67-69 dan Lobby Lounge di lantai 52.

5. Hutan Mangrove PIK

Sunset di hutan mangrove, PIK (Wego)

Karena biasanya hutan mangrove ini berada di kawasan dekat pantai, maka nggak heran kalau kawasan hutan mangrove ini punya sunset yang cantik. Namun, biar bisa menikmatinya lebih jelas, Kamu bisa naik ke menara yang ada di salah satu sudut hutan mangrove PIK. Selain melihat sunset, kamu juga bisa menikmati rimbunnya hutan mangrove dari atas, yang makin cantik dengan burung-burung putih yang berterbangan di antara pohon bakau.

Itulah 5 tempat terbaik untuk melihat sunset di Jakarta. Jangan lupa siapkan kameramu, ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers