Menikmati Pesona Pegunungan Alpen Dari Jembatan Terpanjang di Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta – Charles Kuonen Suspension Bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia dengan jarak sepanjang 494 meter. Jembatan ini membentang di atas lembah Zermatt, Swiss.

Jembatan ini menghubungkan daerah perbukitan Grachen dan Zermatt. Kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan saat melintasinya. Beberapa puncak tertinggi dapat dilihat dari sini adalah Matterhorn, Weisshorn dan Bernese Alps.

Charles Kuonen Suspension Bridge, Swiss (YouTube)

Jembatan gantung terpanjang tersebut memang dikhususkan untuk pejalan kaki dengan lebar jembatan hanya 65 senti meter. Jembatan ini ditujukan bagi para pendaki yang mengunjungi Pegunungan Alpen agar dapat mempersingkat waktu tempuh mereka. Namun tidak menutup kemungkinan banyak orang yang akan berwisata hanya untuk sekedar menilik keunikan jembatan gantung terpanjang ini.

Charles Kuonen Suspension Bridge (Zermatt).

Dengan melintasi Charles Kuonen Suspension Bridge, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dari pada jalan memutar yang membutuhkan waktu hingga sekitar 4 jam. Namun, bagi kamu yang takut dengan ketinggian, tentu jembatan ini tidak disarankan, karena pemandangan di bawah jembatan dapat terlihat sepanjang anda meintasinya, sehingga para pejalan kaki dapat melihat betapa tinggi posisi mereka dari dasar.

Charles Kuonen Suspension Bridge (Pinteres)

Yang tak kalah menakjubkan adalah proses pembuatanya yang hanya memakan waktu selama 10 minggu. Hampir sembilan ton kabel menopang pengunjung di atas bagian terdalam lembah di Swiss.

Charles Kuonen Suspension Bridge (GearJunkie)

Charles Kuonen Suspension Bridge mengalahkan Titan-RT Jerman, jembatan gantung sepanjang 1.500 kaki yang baru terselesaikan beberapa minggu sebelumnya. Bagi yang tidak takut ketinggian, jembatan “mencekam” ini dapat menjadi alternatif yang tepat pada tur Swiss kamu mendatang.

Charles Kuonen Suspension Bridge (Arch2o)

Tertarik untuk ke sini? Siapkan nyalimu, ya guys.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers