sex app usa quickest hookup sites what are some free hookup apps found boyfriend on hookup sites indian sex chat app

Mau Keliling Dunia Gratis? Ini Caranya

0

Beepdo.com, Jakarta – Siapa yang tidak mau keliling dunia gratis. Semua orang pasti mau, ya. Tapi bagaimana caranya?

Meski ada pilihan traveling murah dengan mencari transportasi atau akomodasi dari Airbnb dan backpacker, biaya yang harus dikeluarkan tetap tidak terjangkau sebagian orang. Nah, berikut ini tujuh cara agar bisa berkeliling dunia dan menghasilkan uang.

1. Mengajar Bahasa Inggris

Guru bahasa Inggris (LesPrivat)

Salah satu cara yang paling mudah dan menguntungkan seseorang untuk bisa berkeliling dunia adalah dengan mengajar bahasa Inggris di beberapa negara di kawasan Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Pekerjaan di beberapa negara tersebut cukup berlimpah dan kebanyakan, dari mereka tidak mengharuskan Anda berbicara bahasa asli.

Yang lebih menguntungkan lagi, jika Anda memiliki sertifikasi mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TEFL). Kamu juga bakal menerima gaji sebesar US$36.000 atau setara dengan Rp468 juta setahun di Jepang. Atau US$45.000 setara dengan Rp585 juta di Uni Emirat Arab.

2. Menjadi influencer Instagram

influencer Instagram (Oberto)

Menjadi influencer dengan banyak pengikut pada akun media sosial bisa menjadi salah satu cara kamu untuk bisa melakukan perjalanan wisata secara gratis dan bahkan mendapatkan keuntungan berupa uang. Salah satu suksesnya adalah, Travelgram Jack Morris dan Lauren Bullencurrently Parlay. Morris mengatakan, dia pernah mendapatkan US$9.000 atau setara dengan Rp117 juta untuk satu unggahan di Instagram. Sementara Bullen telah menerima US$7,500 atau setara Rp97,5 juta untuk satu foto. Biasanya dia dan Bullen dibayar untuk mempromosikan berbagai merek dan lokasi melalui umpan mereka.

3. Bekerja di kapal pesiar

Bekerja di kapal pesiar (Phinemo)

Meski melelahkan, para awak kapal pesiar tetap menerima beberapa fasilitas menyenangkan, seperti ruang makan, pertokoan, kafe internet, gym, area pesta, dan bahkan aktivitas terorganisir lainnya, yang menciptakan budaya yang menyenangkan. Selain itu, bekerja di kapal pesiar akan mengirim kamu keliling dunia gratis.

4. Menjadi pemandu wisata

Pemandu wisata (Changemakers)

Meski mendapatkan perjalanan wisata dan menikmati budaya baru secara gratis, sayangnya keuangan menjadi seorang pemandu wisata tidak terlalu stabil. Mengingat umumnya pemandu wisata yang tinggal di satu lokasi kemungkinan akan bekerja freelance. Beberapa pemandu bahkan bergantung pada tip dari turis yang murah hati. Berbeda dengan mereka yang bekerja penuh waktu pada sebuah perusahaan wisata.

5. Pergi ke WWOF’ing

Menjadi relawan di WWOF’ing (Bonavistasocialclub)

Kamu bisa bekerja sebagai relawan dalam jangka waktu tertentu untuk bekerja di sebuah peternakan, dengan imbalan akomodasi dan makanan. Salah satunya di WWOOF, atau Peluang di Seluruh Dunia untuk Pertanian Organik. Meskipun kamu harus membayar tiket penerbangan sendiri ke sana, namun saat berada di sana, kamu akan mendapati banyak orang yang menawarkan tumpangan ke tempat tujuan berikutnya. WWOOF’ing bukanlah pilihan karir yang tepat, tapi ini adalah cara terbaik untuk melihat dunia tetap hemat. Hehe

 

Itulah 5 cara keliling dunia gratis. Sudah mencoba salah satunya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers