absolutely free online hookup sites free mobile hookups found boyfriend on hookup sites hookup sex tape ghana hookup sites best online hookup sites

Fauna Land, Kebun Binatang di Jakarta Yang Hadirkan Satwa Unik Khas Indonesia Timur

0

Beepdo.com, Jakarta – Berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 5 hektar yang terdiri dari daratan dan perairan, Fauna Land menjadi pilihan wisata alternatif keluarga untuk melihat aneka satwa khas Indonesia Timur. Kebun binatang ini berlokasi di dalam Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Fauna Land mengusung konsep Papua yang merupakan perpaduan antara benua Asia dan Australia sehingga menciptakan keindahan flora, fauna dan seni budaya daerah tersebut. Konsep ini menghadirkan satwa-satwa unik dan langka dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya wilayah timur Indonesia dan juga negara di dunia.

Fauna Land (CheckinJakarta)

Lahan dikemas sedemikian rupa agar pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tidak bisa didapat di tempat lain. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan sebagian besar satwa yang ada di Fauna Land. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar satwa ditempatkan dan dibebaskan di ruang terbuka.

Fauna Land (Trivindo)

Kamu juga dapat menikmati kekayaan budaya tanah Papua yang terlihat dari beragam pahatan asli suku Asmat serta pengunjung dapat mengitari Faunaland dengan sampan yang diiringi oleh lagu daerah Papua. Selain itu, pengunjung akan disajikan dengan pertunjukan edukasi berkonsep “Natural Behaviour” dengan tujuan agar pengunjung dapat teredukasi perihal satwa-satwa yang ada di Faunaland.

Fauna Land (Produktivemamas)

Kamu dapat berinteraksi langsung dengan sebagian besar satwa yang ada di Fauna Land, karena hampir semua satwanya ditempatkan di ruang terbuka. Atau bocah-bocah juga bisa naik kuda di peeting zone areanya. Serunya lagi.lahan di Fauna Land ini juga engga cuma daratan aja, ada danau buatannya, jadi kamu bisa mengitari Fauna Land dengan sampan yang diiringi lagu daerah Papua.

Fauna Land (Produktivemamas)

Yuk ajak teman, atau orang-orang yang kamu sayangi ke Fauna Land. Tiketnya cukup murah lho, guys. Untuk dapat menikmati wahana ini, kamu cukup membayar tiket seebsar Rp50.000 dan jam bukanya setiap hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers