3 Lokasi Bermain Ice Skating di Jakarta, Ini Ongkosnya

0

Beepdo.com, Jakarta – Banyak alasan ice skating ini diminati, seperti untuk mengisi waktu senggang, termasuk dalam olahraga, dll. Olahraga ice skating dapat dilakukan di luar ruangan maupun di dalam ruangan, keduanya sama saja asalkan meluncur diatas air yang beku.

Jika diluar negeri jenis olahraga ini popular pada saat musim dingin dan olahraga ini umumnya juga dijadikan sebagai transportasi alternatif di sebagian negara sisi utara. Arena ice skating atau ring yang sifatnya sementara banyak dibuat untuk merayakan musim dingin seperti liburan natal.

Daripada berbasa- basi berikut ini adalah daftar tempat main ice skating di Jakarta dan sekitarnya :

1. Sky Rink, Mall Taman Anggrek

Sky Rink, Mall Taman Anggrek (WisataJakarta)

Rink ice skating ini mmerupakan yang terluas se-asia tenggara dengan luas sekitar 1.248 m2 dan salah satu yang termegah se-Asia. Sky rink selalu ramai pengunjung setiap harinya dan tidak pernah sepi. Dan jika ingin dating kesini sebaiknya bukan pada saat weekend karna harga tiketnya sangat jauh berbeda dibandingkan dengan hari biasa. Di hari biasa tiket Sky Rink seharga Rp60.000 sepanjang hari sedangkan weekend seharga Rp. 70.000 untuk 2 jam. Alamatnya di mall Taman Anggrek, jalan Letjen S. Parman Kav 21, Jakarta dan mulai beroperasi pukul 08.30 WIB hingga 21.30 WIB.

2. BX Rink, Bintaro XChange

BX Rink, Bintaro XChange (HargaTiketMasuk)

Tempat kedua adalah BX Rink di Bintaro Xchange. Disini suasana winternya lebih terasa sekali. BX Rink ini letaknya berada di tempat yang terpisah dari bintaro Xchange dan tertutup. Karena itu asap kondensasi yang mengepul dan suara gesekan besi sepatu luncur di atas es membuat suasana winter lebih terasa nyata. Harga tiket masuk BX Rink seharga Rp88.000 sepanjang hari pada saat weekday dan Rp110.000 pada saat weekend untuk permainan selama 2 jam. Untuk menyewa sarung tangan dan locker perlu tambahan sekitar Rp20.000. Jangan datang pada saat jam pelapisan (12.00, 14:30, 17:00), ya guys. Karena biasanya kasir sudah tutup dan disuruh tunggu selama 30 menit. Jika ada yang ingin dilatih oleh skate professional dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000/ 30 menit.

3. Ice Skating Olympic Size, Mall Aeon

Ice Skating Olympic Size di Mall Aeon (JajanBeken)

Mall Aeon JGC kembali menghadirkan wahana yang sangat menarik yaitu Ice Skating dengan the first biggest Olympic ice rink in Indonesia. Gelanggang ice skate rink dengan luas 1,800 m2 yang terletak di lantai 2 dan dikatakan memiliki standar internasional. Selain sebagai sarana hiburan, Ice Skating AEON Mall ini menyediakan program Ice Skating Academy Lesson untuk para pengunjungnya baik private maupun semi-private. Nah bagi kalian yang ingin memperdalam keahlian dalam berseluncur es ini kalian bisa mengambil program kursus untuk atlet yang tersedia di Oasis Centre Arena ini. Untuk harga disini tersedia berbagai pilihan, mulai dari Rp 110.000 pada weekday dan Rp 135.000 pada weekend. Namun mereka juga memberikan pilihan lain dengan kamu menjadi member di OCA ini setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 setiap kunjungan. Dan bagi kalian yang tidak ikut bermain di arena ice skating ini, kalian bisa membeli tiket sebagai visitor seharga Rp 25.000 saja.

Itulah 3 lokasi bermain ice skating di Jakarta. Ingat, kalau mau murah datang pada saat weekday, ya guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers