2 Lokasi Ini Saling Klaim Jadi Wahana Rumah Sulap Pertama di Dunia, Kamu Pernah Berkunjung Ke Salah Satunya?

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah wisata kekinian bermunculan di beberapa daerah, kini ada lagi wahana wisata yang akan memanjakanmu. Namanya World of Magic, sejenis museum 3D D’Mata yang lebih dulu eksis.

Bedanya dengan museum 3D, World of Magic lebih menampilkan trik-trik sulap yang bisa kamu foto dan unggah di Instagram. Nah, di Indonesia ada dua nih, di Yogyakarta dan Bali. Lucunya, keduanya saling mengklaim pertama kali hadir di dunia. Hehehe.

Yuk, simak ada apa saja di kedua lokasi wisata ini:

1. World of Magic Bali

World of Magic, Bali (Fave)

World of Magic Bali sebenarnya hadir di Pulau Dewata sejak sejak bulan Juni 2017 lalu. Jika biasanya kalian menyaksikan pertunjukan sulap melalui siaran televisi maupun video streaming, kali ini kalian dapat menyaksikannya langsung di World of Magic Bali. Di sini, kalian akan diajak berkeliling menyusuri 10 ruangan dengan atraksi sulap yang berbeda, mulai dari The History of Magic room, Do it your self / DIY room, Show time room, Dizzy tunnel, Grim reaper room, Egyptian room, Las Vegas room, Winter room, Levitation room, dan Play ground.

Selain konsep pertunjukan yang berbeda, di World of Magic Bali ini, kamu juga akan mempelajari rahasia-rahasia besar dalam dunia sulap. Jadi, tidak ada lagi rasa penasaran, karena di World of Magic “Everyone is a magician”. Sangat menarik bukan?.

World of Magic, Bali (BaliTopHolidays)

Jadi tidak sabar kan untuk menjadi pesulap profesional? Catat nih, alamat lengkapnya ada di Jl. Bypass Ngurah Rai 100-Pemogan. Buka setiap hari, ya guys, pukul 09.00 WITA hingga 19.00 WITA. Untuk dapat menikmati semua suguhan di World of Magic ini kamu harus membayar tiket seharga Rp150 ribu untuk dewasa dan Rp75 ribu untuk anak-anak.

2. World of Magic Jogja

World of Magic Jogja (Padiciti)

Faktanya, World of Magic Jogja lahir belakangan setelah World of Magic Bali. Tempat wisata ini masih hangat, karena baru diluncurkan pada awal tahun 2018, ya guys. Tapi, tidak kalah seru dengan World Magic yang ada di Bali kok. Lokasinya ada di Jl. Magelang km 9.2 Sleman. Ada berbagai trik sulap di wahana ini. Mulai dari sulap menerbangkan benda-benda, anti gravitasi, hingga pengunjung masuk kotak kemudian digergaji. Jangan takut ya, ini adalah peralatan sulap yang sudah aman dan trik belaka. Kamu malah bisa belajar trik tersebut dan siapa tahu malah berminat jadi pesulap? Hehehe.

World of Magic Jogja (Hipwe)

Untuk biaya masuknya sendiri berbeda antara dewasa dan anak-anak. Untuk orang dewasa seharga Rp50.000, dan anak-anak Rp30.000,- saja. Cukup terjangkau ‘kan? Bisa belajar trik sulap, foto-foto ala pesulap kelas dunia, dan juga bisa beli souvenir sulap. Yuk agendakan ke sana saat berkunjung ke Jogja lagi. Ingat, ya jam operasiolnya pukul 10.00 WIB hingga 19.00. Hehehe.

Jadi, kapan nih kamu ke World of Magic, baik yang di Bali maupun Jogja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers