Video Seks Blac Chyna Beredar di Dunia Maya

0

Kasus video porno memang bukan hal baru di dunia selebriti. Kali ini, giliran bintang seksi Blac Chyna yang harus menanggung malu karena ada pihak yang menyebarkan video seks dirinya.

Dilansir dari Spy NZ Herald, video tersebut menampilkan adegan Blac Chyna sedang berhubungan intim dengan seorang pria. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas pria dalam video tersebut.

Blac Chyna (hollywoodlife.com)
Blac Chyna (hollywoodlife.com)

Meski demikian, bisa dipastikan bahwa pria dalam video itu bukan Rob Kardashian. Sebagaimana diketahui, Blac Chyna memang sempat menjalin hubungan dengan adik Kim Kardashian tersebut, hingga dikaruniai buah hati.

Video tersebut juga menampilkan tubuh sang artis dalam kondisi tanpa busana. Karena hal ini, pihak Blac Chyna bertekad akan mengambil tindakan hukum. Hal itu diungkapkan Lisa Bloom lewat akun Twitternya.

Black Panther (ABC News)
Black Panther (ABC News)

Dalam postingannya, Lisa Bloom selaku wakil Blac Chyna menganggap bahwa hal ini adalah sebuah pelanggaran berat. Dia yakin bahwa video tersebut disebarkan dalam rangka balas dendam dan menjatuhkan nama sang artis.

Blac Chyna sendiri saat ini memang sedang dalam proses hukum dengan Rob Kardashian dan keluarga besarnya. Pasalnya dia merasa tidak terima dengan perilaku keluarga tersebut yang dianggap berusaha menghancurkan karir Blac Chyna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers