Munduk Asri Payangan, Ikon Baru Wisata di Bali

0

Beepdo.com, Jakarta – Munduk Asri Payangan merupakan salah satu tujuan wisata terbaru menjelang datangnya tahun 2018. Lokasinya di desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar Bali. Lokasi Munduk Asri Payangan termasuk strategis, karena berada di jalur wisata searah menuju Kintamani yang merupakan objek wisata populer di Bali, sehingga wisatawan yang ingin bertandanga ke tempat ini dalam agenda tour di Bali, bisa menjangkaunya dengan lebih mudah.

Tempat ini menyuguhkan keindahan alam, yang mana di Munduk Asri ada akar kayu tanpa batang,akar-akarn kayu muncul dan menjalar ke permukaan tebing sehingga terlihat unik, tidak hanya menarik kalau dipandang, tetapi juga menjadi spot pilihan untuk foto selfie. Akar kayu inilah menjadi ikon dari tempat wisata baru di Gianyar ini.

Munduk asri payangan (Kintamani)

Selain itu pesona alam rimba yang indah dan sejumlah tempat yang disediakan untuk bersantai menikmati keindahan yang ada juga ideal untuk swafoto, mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga ataupun dengan pasangan tercinta. Tempat ini sementara masih didominasi oleh pengunjung dari warga lokal, terutama para kawula muda. Objek wisata di Bali ini cukup hits dan ciral di sosial media.

Munduk Asri sedang viral di sosial media, pengunjungnya cukup ramai, apalagi saat liburan Hari Raya Galungan dan Kuningan, pengunjung seolah berlomba bisa mengunggah (upload) pengalaman wisata mereka di tempat ini di sosial media, dan justru ini membantu informasi tentang objek wisata baru yang ada di Bali, yang sekarang seolah menjadi trend karena setiap tempat wisata terbaru pasti akan ramai pengunjung. Akar pohon Taep yang menjulur ke luar, pada dinding tebing juga terpatri relief dan gua buatan itulah yang menambah pesonanya.

Munduk ASri Payangan (InfoWisataKintamani)

Jika anda ingin berkunjung ke Munduk Asri Payangan, maka pilihlah hari-hari biasa, hindari saat liburan akhir pekan apalagi liburan hari raya seperti Galungan dan Kuningan, karena saat liburan selalu ramai pengunjung, sehingga anda bisa lebih leluasa untuk bersantai ataupun foto selfie. Tempat seperti ini memang masih populer di kalangan wisatawan lokal, terutama mereka para kawula muda dan yang suka hunting foto.

Di sini juga disediakan wisata memetik jeruk, sehingga apa yang disajikan Munduk Asri membuat anda betah apalagi penyuka foto selfie. Tiket masuk ke objek wisata Munduk Asri Payangan ini juga cukup murah, hanya Rp 15.000/orang.

Munduk asri payangan (Info wisata kintamani Bali)

Objek wisata searah dan terdekat dari Munduk Asri Payangan diantaranya Jembatan Kuning, Kebun Raya Payangan, rafting di sungai Ayung dan Kintamani. Anda bisa mengemas acara tour di Bali seharian penuh menuju ke tempat-tempat tersebut. Tertarik untuk ke sini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers