Melanggar Aturan Emak-emak di Kudus Malah Gigit Polisi, Videonya Bikin Ngakak Netizen

0

Beepdo.com, Jakarta Aksi emak-emak saat membawa kendaraan di jalan raya memang selalu menarik perhatian banyak orang. Mulai dari salah ngasih lampu sein, hingga yang terbaru adalah ketika ditilang, tapi nggak terima lalu malah menggigit tangan polisinya.

Sebuah akun Instagram @seputarkudus membagikan videonya yang memperlihatkan bagaimana si emak-emak itu marah-marah lalu menggigit tangan sang polisi. Bersama video tersebut, akun Instagram @seputarkudus menuliskan,”Adegan penggigitan polisi oleh emak-emak. Lokasi : JL. A Yani, Kudus 22/2/2018. #skrepost @mattkentrick – Vampire on the street.”

Video tersebut pun langsung ditonton oleh belasan ribu orang dan dikomentari oleh banyak orang. “Emaknya siapa ini, Si ibu keturunan Edward Cullen kali yak…. Pasti malu tuh keluarganya,” komentar pemilik akun Instagram @anggabotetz.

Sementara itu akun Instagram @mohammaddarmawan berkomentar,”Miris sama orang indonesia sekarang,, ga tua ga muda kok kayak ga ada otak.” Penasaran sama videonya? Kamu bisa melihatnya di bawah ini nih.

https://www.instagram.com/p/BffSVUljAJt/?taken-by=sekitarkudus

Nggak cuma satu, videonya ada dua lho. Ada versi setelah ibu menggigit pak polisi. Ternyata saat ditanya sama petugas lainnya, si emak-emak tersebut pun marah. Simak videonya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/BffANBsjjMH/?taken-by=sekitarkudus

 

Jadi, ada yang tahu emaknya siapa itu? Lain kali, siapa pun, kalau nggak mau diberhentiin sama polisi ya patuhi peraturan lalu lintas. Pake helm, surat-surat pun harus lengkap ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers