Pria dalam Video Seks Blac Chyna Terungkap

0

Beredarnya video seksi Blac Chyna memang membuat heboh banyak orang. Dalam video tersebut, terlihat sang artis melakukan oral seks bersama seorang pria misterius.

Namun tak lama setelah video tersebut beredar, media pun akhirnya mengungkap identitas pria yang melakukan hubungan intim dengan Blac Chyna. Dia tak lain adalah Mechie, mantan kekasih sang artis.

Blac Chyna (Instagram.@blacchyna)
Blac Chyna ([email protected])

Pria yang juga berprofesi sebagai musisi itu mengakui bahwa pria dalam video itu memang dirinya. Juru bicaranya mengungkapkan pada Selasa (20/2/2018) bahwa video tersebut direkam sekitar bulan Juli 2017 lalu.

Meski demikian, musisi bernama lengkap Demetrius Mechie itu mengungkapkan bahwa dia tak pernah punya copy rekaman tersebut. Karenanya, tidak mungkin pula dia menggandakan video tersebut dan menyebarkannya pada publik.

Blac Chyna (spy.nzherald.co.nz)
Blac Chyna (spy.nzherald.co.nz)

Black Chyna dan Mechie sendiri hanya menjalin hubungan selama beberapa bulan. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan sekitar bulan September 2017 lalu.

Pihak Blac Chyna juga mengaku tidak terima dengan tersebarnya video tersebut. Menganggap ini sebuah pelanggaran hukum, pihaknya berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers