Pengakuan Blac Chyna Soal Video Seks yang Tersebar

0

Kasus peredaran video porno kembali terjadi di kalangan selebriti. Kali ini korbannya adalah bintang seksi Blac Chyna, yang juga mantan kekasih Ron Kardashian.

Dalam video yang beredar Senin (19/2/2018) tersebut, dia tampak memberikan oral seks pada seorang pria. Belakangan, pria tersebut diketahui tak lain adalah mantan kekasih Blac Chyna yang bernama Mechie.

Blac Chyna (bbc.co.uk)
Blac Chyna (bbc.co.uk)

Sempat berhembus kabar bahwa video tersebut tersebar karena rekayasa dan settingan dari Blac Chyna sendiri. Namun lewat juru bicaranya, dia memastikan bahwa hal itu sama sekali tidak benar.

Chyna mengungkapkan bahwa dia tak pernah menunjukkan video itu pada siapapun. Dia mengakui bahwa ponselnya memang hilang, dan tak lama kemudian video itu pun beredar di dunia maya.

Blac Chyna (spy.nzherald.co.nz)
Blac Chyna (spy.nzherald.co.nz)

Tidak ada pula bukti yang menunjukkan bahwa video itu dibajak dari ponselnya. Sejauh ini, selain video yang beredar, tak ada foto dan rekaman lain yang bocor ke publik.

Sebagaimana diketahui, video itu sendiri direkam sekitar bulan Juli 2017 lalu. Blac Chyna dan Mechie sempat menjalin hubungan selama beberapa bulan namun mengakhiri kisah cinta mereka pada September 2017.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers