Bayi Gaib Rilis, Pupu Purnama Meninggal Dunia

0

Filmnya baru beredar di bioskop, kru Bayi Gaib harus merasakan duka mendalam. Pasalnya, salah satu pemain inti dalam film ini dikabarkan meninggal dunia, Pupu Purnama.

Kabar meninggalnya Pupu Purnama diumumkan oleh pihak MD Pictures lewat sebuah postingan di Instagram. Admin mengungkapkan duka yang sedalam-dalamnya atas kepergian sang aktor.

Bayi Gaib (cineplex21.com)
Bayi Gaib (cineplex21.com)

“Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’,” tulis akun Instagram bernama filmbayigaib.

“Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” lanjut caption tersebut. Admin juga mengunggah foto Pupu Purnama semasa masih hidup.

Pupu Purnama (Instagram/filmbayigaib)
Pupu Purnama (Instagram/filmbayigaib)

Dalam film remake tersebut, Pupu Purnama memerankan tokoh sebagai bayi gaib. Dia pun beradu peran dengan Rianti Cartwright dan Ashraff Sinclair yang berperan sebagai pasangan yang dikutuk dengan kehadiran bayi gaib.

Kepergian Pupu Purnama sendiri memang menyisakan berbagai reaksi kesedihan dari netizen. Pasalnya, dalam film Bayi Gaib yang baru dirilis beberapa hari lalu itu dia dikenal sangat berbakat dan menunjukkan kualitas aktif luar biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers