Lagi Bete? 6 Meme Receh Ini Pasti Bikin Kamu Ketawa

0

Beepdo.com, Jakarta Lagi bete sama kehidupan ini? Jiaaa, berat banget kayaknya masalahnya. Setiap masalah pasti akn berakhir kok, yang harus kamu lakukan hanyalah melewatinya. Bicara aja memang gampang, tapi kamu juga harus mikirin tuh, kalau di dunia ini yang punya masalah bukan kamu doank.

Buat kamu yang lagi bete karena berbagai hal, maka nggak ada salahnya untuk melihat sederet meme yang ada di bawah ini. Memang sih receh banget, tapi pasti akan berhasil membuat kamu tertawa nih.

1. Si Nenek Bisa Aja

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

 

2. Pertanyaan yang Paling Seram di Dunia Ini

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

 

3. Jangan Cuma Jadi Pemimpi

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

 

4. Hidup Cak Lontong

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

 

5. Iya Juga Ya

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

6. Kalimat yang Diucapkan Cak Lontong Nggak Pernah Salah

Meme Receh Buat Orang yang Lagi Bete.

 

Itulah deretan meme-meme yang pasti akan membuat hidupmu lebih berwarna, jadi nggak bete lagi deh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers