Abdee Slank Gugat Cerai Istrinya

0

Kabar mengejutkan kembali terdengar dari dunia selebriti. Abdee Slank yang diketahui sedang berjuang menghadapi gagal ginjal kini harus berhadapan dengan perceraian dengan Anita Dewi Farida.

Kabar perceraian Abdee Slank dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui awak media pada Rabu (21/2/2018). Proses perceraian telah terdaftar di institusi tersebut dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Abdee Slank (kompas.com)
Abdee Slank (kompas.com)

Namun yang lebih mengejutkan, ternyata gugatan cerai itu telah masuk ke pengadilan sejak Oktober 2017 lalu. Bahkan, kini sidang sudah masuk agenda duplik.

“Dan kalau kita lihat datanya ini, maka perjalanan perkaranya ini sudah sampai pada duplik. Karena biasanya prosesnya ini setelah daftar, lalu dipanggil sidang, kemudian dilaksanakan sidang perdana, kalau hadir keduanya kemudian dimediasi dan dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan,” kata Jarkasih, humas PA Jakarta Selatan.

“Kemudian berjalanlah prosesnya, jawaban, replik baru duplik. Jadi duplik itu nanti jawabannya lagi itu dari pihak Abdee atas replik dari Anita, istrinya itu, yang diagendakan pada tanggal 26 bulan dua tahun 2018,” imbuhnya.

Pihak pengadilan juga mengungkapkan bahwa pihak yang mengajukan gugatan cerai adalah Abdee Slank. Dia melayangkan suratnya lewat kuasa hukum yang ditunjuk, Taufik Mahmud SH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers