Proses Cerai, Abdee Slank dan Istri Tak Pernah Duduk Bareng

0

Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Dewi Farida tak pernah terdengar mengalami masalah. Namun belakangan, diketahui bahwa pentolan Slank itu telah mengajukan gugatan cerai pada sang istri.

Sebagaimana diungkapkan oleh Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Abdee adalah pihak yang menggugat. Dokumen sendiri telah masuk ke pengadilan sejak Oktober 2017 lalu.

Abdee Slank (kompas.com)
Abdee Slank (kompas.com)

Proses perceraian sendiri disebut telah masuk dalam fase duplik. Desy selaku tergugat tak pernah absen hadir dalam sidang cerai. Sementara Abdee justru tak pernah datang dan memilih menyerahkan pada kuasa hukum.

“Mereka (Abdde dan Desy) memutuskan datang dalam waktu berlainan,” ujar pejabat Humas PA Jakarta Selatan Jarkasih, Rabu (21/2/2018) siang.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab perceraian keduanya. Dalam dokumen, tertulis bahwa Abdee hanya ingin mengakhiri rumah tangga dengan wanita yang telah memberikannta seorang putri tersebut.

Abdee Slank sendiri beberapa tahun terakhir mengalami penurunan dalam karir lantaran penyakit gagal ginjal yang dideritanya. Dia harus vakum beberapa lama dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers