Kabar Hamil di Luar Nikah, Ini Klarifikasi Ardina Rasti

0

Ardina Rasti telah resmi menikah dengan Arie Dwi Andhika sejak 20 Januari 2018 lalu. Sejak saat itu, berbagai suka dan duka pun dijalani oleh pasangan ini sebagai sepasang suami istri.

Namun di tengah kebahagiaannya sebagai pengantin baru, ada satu hal yang hingga kini masih mengganjal di hari Rasti. Tuduhan bahwa dirinya hamil duluan masih saja berdatangan di dunia maya.

Ardina rasti (Instagram/ardinarasti6)
Ardina rasti (Instagram/ardinarasti6)

Kabar ini muncul karena saat hari pernikahan perut Ardina Rasti tampak buncit. Karenanya, muncul dugaan netizen bahwa Rasti telah hamil lima bulan saat memutuskan menikah dengan Arie Dwi Andhika.

Terkait hal ini, Rasti pun rupanya mulai merasa gatal. Alhasil, dia mengunggah postingan di dunia maya yang menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. Perutnya terlihat buncit karena gaun yang dikenakannya.

“Alhamdulillah saya menikah semata-mata karena saya sudah menemukan jodoh saya dan ingin menjalankan syariat agama saya, pernikahan buat saya satu kali, rugi mbak, kalau menikah hanya karena hal buruk terjadi sebelumnya, lebih baik karena niatnya suci,” tulis Rasti.

“Namun kalau Anda su’udzon san negatif, silahkan. Kalau untuk gaun resepsi, modelnya ditumpuk dengan bagian luar (tail dress) jadi memang di bagian pinggang ke bawah pastinya lebih tebal gaunnya, silahkan kalau mau lihat detail ada di wedding video saya, kalau mau penjelasan lisan juga sudah saya klarifikasi di salah satu postingan Instagram saya di bawah,” lanjut Ardina Rasti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers