5 Restoran Bernuansa Pedesaan Ini Bikin Kenyang dan Hati Tenang

0

Beepdo.com, Jakarta – Para pecinta kuliner pastinya tak akan melewatkan 5 tempat makan ini. Karena, restoran bernuansa pedesaan ini tidak hanya bikin perut kamu kenyang, tapi juga suasana hati menjadi tenang.

Apalagi, ditambah hiruk pikuk dan rutinisitas kota Jakarta, seakan mengajak kamu melupakanya sejenak dan bakal betah berlama-lama di sini, sob!. Yuk, langung simak di mana aja.

1. Bupe Resto Serpong

Bupe Resto Serpong (Kompasiana)

Restoran bernuansa pedesaan ini namanya Bukit Pelayangan, tapi orang-orang lebih senang menyingkatnya dengan BUPE. Disini kita bakal disuguhi pemandangan alam yang seperti terasering atau berundak-undak, dihiasi dengan kolam-kolam ikan dan suara gemericik air yang membawa kita ke ke nuansa desa. So Refreshing! Di BUPE selain disediakan saung-saung, mereka juga menyediakan Ruangan VIP yang dilengkapi dengan fasilitas Karaokenya. Menu makanan khas sunda dengan konsep buffet yang disediakan Restoran ini rasanya juga enak dan jangan kuatir, harganya ramah di kantong.

2. Kampung Nirwana Serpong

Kampung Nirwana Serpong (KampungNirwana)

Restoran yang juga menghadirkan atmosfer alam sebagai temanya, tepatnya terletak di daerah cisauk ini beroperasional dari jam 11 siang sampai dengan jam 8 malam. Restoran yang luas ini memiliki kali kecil yang mengelilingi seluruh kawasan restoran. Pemandangan berupa taman dengan kali bakal jadi pemandagan indah dari saung yang kamu pilih. Keunikan lain yang ditawarkan Kampung Nirwana ini adalah Taman Edukasi untuk anak-anak seperti Kerajinan membuat keramik, Mewarnai keramik,Menghias Topi Caping, Kolam tangkap ikan, kolam pemancingan ikan untuk anak, Merangkai balon magic, sampai cara menanam padi.

3. Gubug Makan Mang Engking Serpong

Gubug Makan Mang Engking Serpong (MalesMandi)

Restoran yang pertamanya dibangun di Yogyakarta ini, sudah membuka cabang nya di beberapa wilayah di Jakarta. Mengusung konsep Pedesaan adalah ciri khas dari restoran yang satu ini dengan pilihan menu seafood segar dengan berbagai varian yang bisa kita pilihan. Di Mang Engking memang semakin nikmat bila kita menikmatinya bersama keluarga. Restoran yang berupa saung-saung yang berdri diatas kolam ikan yang sangat luas, semakin menambah keasyikan momen seru kamu bareng keluarga. Dan buat anak kecil, Mang Engking menyediakan Playground untuk tempat bermain. Benar-benar memanjakan kamu dan keluarga ya.

4. Kampoeng Aer Serpong Utara

Kampoeng Aer Serpong Utara (TangselMedia)

Family restoran ini Menempati area seluas 4 hektar, dilengkapi dengan gazebo-gazebo besar yang dapat menampung hingga 100 orang yang dikelilingi rumput hijau, berasa makan di taman yang luas dan asri. Dialiri oleh sungai Cisadane, semakin menambah keasrian Kampoeng Aer. Menu makanan yang disediakan mulai dari nusantara, continental hingga oriental dapat kamu nikmati disini. Restoran ini sangat tepat untuk reunian, ataupun mengadakan gathering -gathering.

5. Remaja Kuring Serpong

Remaja Kuring Serpong (SherlyWijaya)

Berwisata ke Villa adalah konsep yang ditawarkan oleh Remaja Kuring. Berlokasi di Serpong ini, dihiasi oleh tanaman-tanaman yang asri dan hawa sejuk yang masih asli, benar-benar membuat kamu betah menghabiskan waktu seharian di tempat ini. Kolam Renang yang berada di tengah-tengah memberikan kesan tersendiri seperti sedang berlibur ke luar kota. Dan tidak jauh dari kolam berenang terapat saung-saung ataupun estoran yang bisa kamu pilih sesuai mood kamu. Menu-menu seafood yang disediakan bakal menggugah selera makan kamu apalagi bila habis berenang.

Itulah 5 restoran bernuansa pedesaan yang bisa kunjungi kapan saja. Semuanya, berlokasi di Tangerang, ya guys. Eits, jangan khawatir kota industri ini tidak jauh kok lokasinya dari Ibukota Jakarta. Let’s start our culinary trip!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers