Menanti Senja di Pantai Lakeba yang Menawan

0

Beepdo.com, JakartaPantai Lakeba terletak di Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pantai Lakeba merupakan objek wisata yang menjadi tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara karena panorama yang indah serta hembusan angin membuat pengunjung benar-benar menikmati liburannya.

Pantai Lakeba ini memiliki ciri-ciri pantai yang luar biasa, memiliki pasir putih, air pantai yang jernih, lingkungan sekitar yang bersih, fasilitas yang lengkap. Panjang pantai hampir mencapai 1 km, dengan hamparan pasir yang luas anda lebih leluasa untuk bermain di pantai ini.

Pantai Lakeba (PigiPigi)

Pohon kelapa banyak tumbuh di sepanjang pantai menjadikan pantai ini semakin sejuk. Pantai ini cocok untuk berjemur, bermain pasir, berenang, bahkan menyelam, dan jangan lupa untuk menikmati keindahan matahari terbenam dari pantai ini.

Keberadaan dermaga kayu yang di bangun oleh pihak pengelola menjorok ke laut di Pantai Lakeba ini seakan memberi pesan bagi Anda untuk lebih mendekat ke laut dan merasakan lebih dalam nuansanya. Selain sebagai obyek wisata, Pantai Lakeba juga menjadi tempat aktivitas nelayan pada saat akan melaut sehingga anda bisa melihat aktivitas nelayan di pantai ini.

Pantai Lakeba (KSMTour)

Pantai Lakeba memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti Children Play Ground, Banana Boat, Jet Ski, Parasailing. Ada juga restoran untuk bersantap anda, lengkap dengan menu yang beraneka ragam yang akan memanjakan lidah anda, seperti amarican food, chinese food dan yang pasti indonesian foof. Untuk menginap anda tidak perlu kuatir, banyak penginapan yang disediakan.

Keindahan Objek Wisata Pantai Lakeba Baubau ini juga bisa Anda nikmati di malam hari. Lampu-lampu kecil dari kapal-kapal penangkap ikan yang hilir mudik di seberang garis pantai menciptakan panorama tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikan. Tidak ada pungutan biaya untuk masuk ke Pantai Lakeba, kecuali iuran warga sebesar Rp 2000/orang di akhir pekan.

Pantai Lakeba (Twitter)

Untuk mencapai Pantai Lakeba dari kota Bau-Bau, perjalanan bisa ditempuh melewati jalur darat menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan perkiraan waktu kurang lebih 30 menit. Yuk, segera kunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers