6 Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia

0

Beepdo.com, Jakarta Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan media sosial, kini banyak banget orang yang sepertinya ingin menunjukkan diri mereka. Eksistensi seseorang di media sosial dibuktikan dengan berbagai foto yang dipostingnya. Meskipun aslinya nggak bahagia, biar bagaimanapun kamu harus mengunggah foto-foto yang keren.

Untuk mendapatkan foto yang keren kamu tak memerlukan fotografer yang oke! Ya, kamu akan berpikir dua kali kalau hanya untuk foto yang diunggah di media sosial kamu menyewa jasa fotografer. Ingat, kamu yang ingin mendapatkan foto keren cuma butuh seorang teman yang rela kesusahan demi kamu. Nggak percaya? Beberapa foto di bawah ini jadi buktinya.

1. Nggak Peduli Sama Omongan Orang, Demi Dapat Foto yang Keren Buat Teman Sendiri

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: citizen6.liputan6.com)

 

2. Teman Adalah Seorang Fotografer yang Mau Dibayar Meskipun Hanya Pakai Cinta dan Semangkok Indomie

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: facebook.com)

 

3. Teman Kamu Total Kayak Gini Juga Nggak kalau Foto?

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: imgrum.net)

 

4. Cemberut Sih, tapi Demi Teman Apa pun Dilakukan

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: lakako.com)

 

5. Demi Kamu Si Teman Juga Rela Sakit

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: onsizzle.com)

 

6. Ada Teman yang Rela Ngapain Aja Demi Kamu

Foto Ini Jadi Bukti kalau di Balik Foto Keren, Ada Teman-teman yang Mencoba untuk Membuatmu Bahagia. (Foto: Facebook.com)

 

Jadi, apa kamu memiliki seoorang teman setia yang rela kesusahan demi memberikan kamu hasil foto yang keren? Pasti punya atau lebih tepatnya, kamu juga harus melakukan hal yang sama. Itulah hubungan timbal balik yang memang sudah seharusnya dilakukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers