Aktris Bollywood Sridevi Meninggal Dunia

0

Satu lagi kabar duka mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Bintang kawakan asal India, Sridevi Kapoor, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018).

Sebagaimana kabar yang beredar, Sridevi meninggal akibat serangan jantung. Saat meninggal, mendiang sedang berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya.

Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)

Adapun saat menghembuskan napas terakhir, Sridevi telah menginjak usia 54 tahun. Padahal, selama acara dia masih menunjukkan penampilan yang prima, yang terlihat dalam beberapa foto-fotonya.

Kabar meninggalnya Sridevi pun dibenarkan oleh saudara ipar Sridevi, Sanjay Kapoor. “Ya, benar, Sridevi memang telah meninggal dunia,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari indianexpress.com.

Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)6

Sridevi sendiri diperkirakan meninggal sekitar pukul 11 malam. Namun untuk saat ini, belum diketahui detail kematian wanita yang menjadi legenda di dunia akting Bollywood tersebut.

Sridevi lahir dengan nama Shree Amma Yanger Ayyapan, dan memulai karir sebagai aktris sejak tahun 1975. Hingga saat ini sudah puluhan judul film yang dibintanginya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers