Bagian Tubuh Vanesha Prescilla yang Jadi Favorit Adipati Dolken

0

Karena peran mereka di Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pun harus membangun chemistry untuk mendukung peran mereka. Rupanya, usaha mereka berhasil karena netizen banyak yang ‘baper’ dengan kedekatan mereka.

Bagi Adipati Dolken sendiri, sosok Vanesha memang sangat menarik. Tak hanya karena wajahnya yang cantik, namun kepribadian wanita yang akrab disapa Sasa tersebut memang membuat Dolken terpukau.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram/Lambe_Turah)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram/Lambe_Turah)

“Syuting film sama Sasa (sapaan Vanesha) senang banget. Gua sudah lama banget mau syuting sama dia,” kata Adipati ditemui dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bahkan, menurut sutradara Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto, Dolken bahkan mengaku mengagumi salah satu bagian tubuh Vanesha, yaitu bibir. Dia pun tak ragi menyentuh bagian tubuh tersebut.

“Gue pernah minta sama Dodot misalnya ‘Dot, lihat wajah Sasa (panggilan Vanesha), apa yang paling menarik? Dia bilang ‘bibirnya Mas’, terus gue minta dipegang,” kata Rako.

Bahkan, menurut Rako, Adipati Dolken sempat cemburu saat Vanesha Prescilla dipertemukan dengan pria lain, walau untuk urusan pekerjaan. Apakah hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers