Kronologi Meninggalnya Sridevi, Bermula dari Rencana Makan Malam

0

Sridevi dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018) lalu. Tidak menunjukkan tanda-tanda sakit, kabar kematian bintang legendaris Bollywood ini pun jelas mengguncang dunia.

Sebagaimana diketahui, Sridevi meninggal dunia di Dubai saat menghadiri pernikahan keponakannya di kota tersebut. Berdasarkan informasi dari Times of India, kronologi kematian sang artis pun terungkap.

Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)

Istri Boney Kapoor itu berencana untuk menikmati makan malam bersama suaminya. Kedatangan Boney sendiri memang tidak direncanakan karena pada awalnya Sridevi berangkat ke Dubai sendiri.

Namun saat melihat suaminya datang menyusul ke Jumeirah Emirates Towers Hotel yang menjadi lokasinya menginap, Sridevi pun terkejut. Keduanya merencanakan makan malam bersama, namun sebelumnya Sridevi bermaksud untuk mandi lebih dulu.

Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)

Namun rupanya, momen itu adalah saat terakhir Sridevi. Sekian lama menunggu, Boney mulai curiga karena istrinya tak kunjung ke luar kamar mandi. Dia pun nekad mendobrak pintu dan mendapati istrinya sudah pingsan.

Boney Kapoor kemudian meminta pertolongan dan mencarikan pertolongan medis untuk istrinya. Sayangnya, Sridevi menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers