Roro Fitria Ditangkap, Mbah Mijan Bicara Soal Dayang

0

Roro Fitria menjadi selebriti terkini yang masuk penjara karena kasus narkoba. Dia ditangkap pada Rabu (14/2/2018) lalu karena kedapatan memiliki obat terlarang jenis sabu.

Keterlibatan Roro dalam kasus narkoba ini pun jelas menuai perbincangan banyak orang. Pasalnya, selama ini Roro dikenal selalu tampil fresh seolah tak mungkin bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Roro Fitria (Kapanlagi.com)
Roro Fitria (Kapanlagi.com)

Sosok Roro Fitria sendiri juga leta dengan berbagai hal yang berbau mistis. Hal ini terlihat dari kesetiaannya melakukan berbagai ritual Jawa yang menjadi kepercayaannya.

Terkait hal tersebut, Mbah Mijan pun mengungkapkan komentar lewat akun Twitter. Dia bicara soal dayang, dan menyebut nama Roro Fitria. Dia pun berharap Roro tidak kehilangan auranya.

Roro Fitria saat Jalani BAP (Instagram/Makrumpita)
Roro Fitria saat Jalani BAP (Instagram/Makrumpita)

“Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati,” demikian kata-kata yang dituliskan Mbah Mijan.

Tak hanya sekali, Mbah Mijan juga sempat mengungkapkan komentar mistis pasca penangkapan Roro Fitria. Dia sempat mengatakan bahwa dayang Roro akan berusaha menyelamatkan sang Nyai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers