Dimas Anggara Dipolisikan karena Tuduhan Penganiayaan

0

Dikenal memiliki karir yang cemerlang, Dimas Anggara mendadak membawa kabar kurang menyenangkan. Dia dilaporkan polisi karena tuduhan penganiayaan.

Aktor sekaligus musisi ini dilaporkan oleh Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018). Adapun laporan masuk ke meja polisi dengan nomor LP/097/II/2018/Sek.

Dimas Anggara (movieden)
Dimas Anggara (movieden)

Kabar tentang adanya laporan ini pun dibenarkan oleh Wakapolsek Cilandak AKP Agus Herwahyu Adi. “Iya, ada laporannya di Polsek Cilandak,” demikian katanya, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Adapun menurut surat yang masuk ke meja polisi, penganiayaan terjadi di White House Kuliner, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Fiqih mendadak didatangi Dimas dan dibentak di depan umum.

Dimas Anggara (Kapanlagi.com)
Dimas Anggara (Kapanlagi.com)

“Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ’. Namun, saya merasa tidak nyaman dan saya ajak keluar,” ujar Fiqih dalam keterangan laporannya.

Tak hanya main kata, Fiqih pun mengaku mengalami kekerasan fisik dari Dimas Anggara. “Saya mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas,” kata Fiqih dalam laporannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers