Komentar Manajer Dimas Anggara Terkait Dugaan Penganiayaan

0

Dimas Anggara menjadi sorotan karena kasus penganiaayan yang melibatkan namanya. Dia dilaporkan oleh korban yang bernama Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018).

Adanya gugatan penganiayaan ini pun telah dikonfirmasi oleh Wakapolsek Cilandak AKP Agus Herwahyu Adi. Namun terkait hal ini, manajer Dimas justru mengaku tidak tahu-menahu.

Dimas Anggara (Kapanlagi.com)
Dimas Anggara (Kapanlagi.com)

“Nggak tahu juga saya. Ini aja saya baru tahu.” jawab Apo singkat, saat ditanya soal kasus yang menimpa Dimas Anggara.

Sebagaimana laporan yang masuk ke meja polisi, penganiayaan terjadi pada Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Fiqih yang sedang berada di ruang kerja mendadak didatangi oleh Dimas.

Dimas Anggara (netralnews.com)
Dimas Anggara (netralnews.com)

“Fiqih berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas bersama satu orang temannya masuk, setelah itu dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ,” ucap Fiqih dari surat laporan tersebut.

Tak hanya melakukan kekerasan verbal, dalam laporannya Fiqih Alamsyah juga mengaku mengalami kekerasan fisik dari Dimas Anggara. “Setelah itu Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers