tucson date hookup top free hookup sites 2021 free date hookup com sex sound app download adult hookup local dating

Melihat Flora Langka di Taman Nasional Meru Betiri

0

Beepdo.com, JakartaTaman Nasional Meru Betiri terletak di Jember Jawa Timur. Objek wisata ini cukup populer akan keindahan flora dan fauna yang ditawarkannya.

Taman ini memiliki area yang cukup luas, yaitu 580 km persegi. Di sini, kamu dapat melihat berbagai jenis flora yang cukup langka, diantaranya yaitu Bunga Nyamplung, Raflesia, Api api, Zollingeriona, Rengas, Balanphora Fungosa dan juga tanaman bakau. Bahkan di kawasan ini juga di tumbuhi tanaman tanaman yang bisa dijadikan sebagai bahan obat obatan.

Peta Taman Nasional Meru Betiri (BanyuwangiBagus)

Keberadaan jenis tanaman tanaman tersebut lah yang membuat pengunjung merasa nyaman. Bagaimana tidak, ibarat pepatah “sambil menyelam minum air”, sambil berwisata melihat flora langka.

Bunga Raflesia atau bunga bangkai mini (Raflesia Zollingeriana) ini hanya bisa ditemukan di kawasan hutan Taman Nasional Meru Betiri (BanyuwagiBagus)

Selain menawarkan pemandangan yang indah, tumbuh-tumbuhan yang ada di lokasi wisata ini juga di jadikan sebagai objek penelitian. Akan tetapi untuk dapat melakukan penelitian di taman ini harus ada izin khusus kepada pihak yang bersangkutan.

Taman Nasional Meru Betiri (PenulisPro)

Tidak hanya flora, Tama Nasioal Meru Betiri ini ternyata juga dilengkapi dengan berbagai macam satwa. Satwa lindung yang menghuni kawasan Taman Nasional Meru Betiri antara lain; Penyu, Kumbang Hitam, Lekang, Kera ekor panjang, Rusa, Banteng, Ajag dan lain lain.

Salah satu sudut keindahan di Taman Nasional Meru Betiri (Mbulan)

Taman Nasional Meru Betiri selain memiliki objek wisata petualangan hutan, kamu juga bisa bersantai di pantainya yang masih perawan. Pantai yang ada di sini sengaja dijaga keperawanannya, karena memang tidak diperkenankan untuk dibangun sarana wisata yang permanen.

Taman Nasional Meru Betiri)

Selamat Berpetualang di Taman Nasinal Meru Betiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers